Pages

Subscribe:

Labels

Minggu, 07 April 2013

PROFILE PRIBADI




Hello Teman-teman,  


Nama saya Roy Pardamenta Ginting yang dilahirkan oleh ibu saya pada tanggal 19 May 1992. Saya merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara yang bisa dibilang paling jogal :D. Pendidikan saya pertama itu di TK Assisi.,selanjutnya di SD Assisi juga, SMP ST.Maria, dan SMA St.Thomas 2 Medan. Dan saya sekarang saya belajar di Teknologi Informasi yang saya pilih pada saat ujian untuk masuk perguruan tinggi.


Saya dibidang akademik tidak terlalu menonjol,namun pada saat saya sekolah dasar saya sering mendapatkan ranking 10 besar. Namun di bidang olahraga saya cukup menonjol, apalagi kalau bisa semua pelajaran di sekolah hanya pendidikan jasmani saja. Olahraga menurut saya sangat menarik, sebab langsung praktek dan tidak berupa hapalan. Olahraga yang saya sukai pada saat sekolah dasar maupun sampe sekarang yaitu SEPAKBOLA. Saya bersama teman-teman saya dipilih untuk mengikuti pertandingan Kejuaraan Antar SD , alhasil pun kami mendapatkan juara 2. Walaupun juara 2 saya dan teman-teman sekolah cukup bangga karna itu adalah hasil yang sangat memuaskan.


Kelebihanku:
-Mungkin saya orangnya suka membuat lelucon walaupun terkadang tidak lucu karna teman-teman saya terlalu memasukkan lelucon tersebut dalam hati. Padahal saya tidak ada unsur membuat sakit hati, hanya fiktif belaka. Apabila ada unsur-unsur kesamaan dalam lelucon tersebut ingatlah itu hanya lelucon. :)
-Saya suka sekali dengan bermain futsal ato sepakbola. Maka dari itu kelebihanku berhubungan dengan prestasi saya. Dan saya sekarang bersama TI 2011 sangat ingin mengalahkan tim futsal dari semua angkatan.

Saya rasa itu yang saya ingin sampaikan dalam blog ini, menurut saya setiap orang mempunyai prestasi atau kelebihan yang berbeda-beda. Namun sekalipun yang tidak berprestasi maupun tidak tampak kelebihan dalam dirinya kita harus tetap menghormati orang tersebut. Karna kita manusia diciptakan setara dengan manusia lainnya :)
Salam olahraga ~

0 komentar:

Posting Komentar