Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 10 Juli 2013

He never leave you alone!


Selama enam jam penuh, Anak Allah digantung antara langit dan bumi. Dan pada puncak penderitaan-Nya di kayu salib, Dia berseru dalam kegelapan, "Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?" (Matius 27:45-46)

Untuk pertama kalinya, Yesus menyebut Bapa-Nya sebagai "Tuhan". Bapa seolah-olah telah meninggalkan puteraNya.Sebagai Hakim alam semesta, Tuhan harus berpaling dari Anak-Nya, yang membawa kotoran dosa dunia.(Habakuk 1:13)


Jika Bapa berpaling kembali kepada Anak-Nya, Dia akan  kembali pada Anda hari ini ketika Anda memanggil-Nya di saat Anda membutuhkan. Tetapi karena Yesus telah mengambil tempat Anda, hari ini, Anda mengambil tempat-Nya, dan Anda memiliki wajah Bapa tersenyum pada Anda selalu!

Saat ini, wajah Tuhan tersenyum pada Anda. Wajah-Nya bersinar pada Anda. Saya bisa berdiri di depan anda dan menyatakan, "Wajahnya bersinar atasmu." (Bilangan 6:25-26) Dan itu semua karena Yesus telah membayar harga atas dosamu. Allah tidak pernah membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau. (Ibrani 13:5)

Sebagai Hakim, Allah memalingkan diri dari Anak-Nya. Tapi sebagai Bapa, Dia menangis. Hatinya hancur karena Kristus tidak pernah lebih menyenangkan-Nya daripada ketika Ia berada di kayu salib. Penderitaan Kristus adalah aroma harum kepada Bapa. (Efesus 5:2)

Apakah Anda ingat apa yang Yesus katakan? "Oleh karena itu, Bapa mengasihi Aku, karena Aku memberikan nyawa saya dan saya menerimanya kembali." (Yohanes 10:17) Jika Anda adalah orangtua, Anda saling mencintai satu dari anak-anak Anda secara merata. Tapi ketika salah satu dari mereka melakukan sesuatu yang istimewa untuk Anda keluar dari cinta, menyentuh hati Anda, dan Anda hanya ingin datang kepadanya dan memeluknya.

Itulah yang terjadi di kayu salib, bahwa Bapa tidak bisa menerima Anak-Nya saat menanggun dosa Anda. Sebaliknya, Dia harus kembali pada-Nya Anak-Nya karena dosa-dosa kita harus dihukum dalam tubuh Anak-Nya.

Kekasih, ketika Anda berseru kepada Bapa untuk pertolongan hari ini, ketahuilah bahwa Dia mendengar Anda dan pasti akan membantu Anda. Karena Yesus, Dia tidak akan pernah meninggalkan Anda

0 komentar:

Posting Komentar